Musdesus serta Penyaluran BLT Dana Desa Tahap 1

  • Admin Dispmd
  • 22 Mei 2020
  • Dibaca: 75 Pengunjung

Kadis Dinas PMD Kabupaten Buleleng pagi ini menghadiri kegiatan Musdesus (Musyawarah Desa Khusus) dengan agenda validasi, finalisasi dan penetapan data KK calon penerima BLT Dana Desa di desa Menyali dan Sudaji. Jumat, 22 Mei 2020.

Sampai hari ini tercatat telah ada 104 desa yang sudah melaksanakan penyaluran BLT Dana Desa Tahap 1 dari 129 desa di Kabupaten Buleleng. Batas waktu penyaluran BLT Dana Desa yakni sampai tanggal 24 Mei 2020.

Besok pada tanggal 23 Mei 2020 akan dilaksanakan penyaluran BLT Dana Desa di 24 desa, diantaranya di kecamatan Buleleng ada 2 desa yakni desa Jinengdalem dan desa Poh Bergong, di kecamatan Sawan ada 3 desa yakni desa Sinabun, Menyali dan Sudaji, di kecamatan Seririt ada 7 desa yakni desa Ularan, Ringdikit, Tangguwisia, Bubunan, Lokapaksa, Patemon dan Joanyar, di kecamatan Sukasada ada 2 desa yakni desa Silangjana dan Kayuputih, di kecamatan Banjar ada 6 desa yakni desa Kayuputih, Banjar, Pedawa, Cempaga, Banyuatis dan Telaga, di kecamatan Busungbiu ada 2 desa yakni desa Pelapuan dan Sepang, serta desa Tajun di kecamatan Kubutambahan dan desa Sembiran di kecamatan Tejakula.

Share Post :