0362 - 22488
pmdbuleleng@gmail.com
Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa

Laporan Pertanggungjawaban Tahun Buku 2019 dan Rencana Kerja Tahun 2020 BUMDesa Carang Sari Desa Unggahan

Admin dispmd | 04 Maret 2020 | 260 kali

Kadis PMD Kabupaten Buleleng Bp. I Made Subur, SH. hari ini menghadiri acara Laporan Pertanggungjawaban Tahun Buku 2019 dan Rencana Kerja Tahun 2020 BUMDesa Carang Sari Desa Unggahan, rabu 4 maret 2020.

 

Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Kantor Perbekel Unggahan ini dihadiri oleh Camat Seririt, TAPD, Pendamping Desa dan Lokal Desa, Forum Bumdesa Kab. Buleleng, Perbekel dan Staf Pemdes Desa Unggahan, Bendesa Adat dan Prajuru Adat Desa Unggahan, PHDI, Kelian Subak, Ketua LPD, Ketua LPM dan Anggota, Ketua Dadya, Bumdesa Carang Sari serta Tokoh Masyarakat Desa Unggahan.

 

"Dengan adanya komitmen dari individu masyarakat di desa bahwa mereka Lahir, Hidup, Mati di Desa dibantu oleh Perbekel sebagai Pelayan Masyarakat dan Pelaksana Pemerintahan di desa, bersama BPD, Lembaga Desa, Tokoh2 Masyarakat , bersinergi untuk semangat dalam Memajukan Desanya. 

 

 

Apabila ada masalah dalam Pelaksanaan Kegiatan di desa, agar di komunikasikan, atau di musyawarahkan dalam pemecahannya, dengan keterbukaan dalam Membangun dan Memajukan Desa. 

 

Melalui BUMDes inilah segala Potensi di Desa digali dan di Manfaatkan guna kemajuan Desa untuk Kesejahteraan Masyarakat nantinya". Ucap Kadis PMD Kabupaten Buleleng Bp. I Made Subur, SH.