0362 - 22488
pmdbuleleng@gmail.com
Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa

Upacara Pengambilan Sumpah/Janji Anggota BPD Desa Tangguwisia, Lokapaksa dan Mayong Serta Pelantikan Ketua TP.PKK dan Bunda PAUD Se-Kecamatan Seririt

Admin dispmd | 12 Februari 2020 | 377 kali

Dinas PMD Kab. Buleleng pada hari selasa, 11 februari 2020 kemarin melaksanakan Upacara Pengambilan Sumpah/Janji Anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Desa Tangguwisia, Desa Lokapaksa dan Desa Mayong Serta Upacara Pelantikan Ketua TP.PKK dan Pengukuhan Bunda PAUD Se-Kecamatan Seririt, bertempat di Hotel Gran Surya Seririt.

Wakil Bupati Buleleng, dr. I Nyoman Sutjidra, Sp.OG mengambil sumpah dan melantik 19 Anggota BPD di 3 Desa Kecamatan Seririt, yaitu Mayong, Tangguwisia dan Lokapaksa.  

Acara yang juga dirangkaikan dengan Pelantikan Tim Penggerak PKK dan Bunda PAUD Se-Kecamatan Seririt ini, turut dihadiri oleh Bunda PAUD Kabupaten Buleleng Ny. Aries Suradnyana, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kab. Buleleng, I Made Subur, SH., Perbekel Se-Kecamatan Seririt dan beberapa pimpinan Perangkat Daerah Pemerintah Kabupaten Buleleng. 

Dalam Sambutannya Wakil Bupati Buleleng menekankan agar terjadi sinergitas antara BPD dan Pemerintah Desa dalam segala bidang dalam rangka program-program pembangunan di Desa, pemberdayaan masyarakat desa menuju kesejahteraan masyarakat desa.