: 0362 - 22488
pmdbuleleng@gmail.com
Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa

Diskusi Bersama Fakultas Ilmu Administrasi UI Dalam Rangka Pengabdian Masyarakat di Kabupaten Buleleng

Admin dispmd | 05 Agustus 2022 | 26 kali

Kepala Dinas PMD Kabupaten Buleleng Bpk. Nyoman Agus Jaya Sumpena hari ini melaksanakan diskusi bersama dengan Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia (FIA UI) melalui zoom meeting, dalam rangka penentuan lokasi pengabdian masyarakat dan pemberdayaan masyarakat oleh mahasiswa FIA UI, Jumat (5/8).


Dari FIA UI diwakili oleh Ibu Wulandari Kartika Sari dan Ibu Retno Kusumastuti, serta beberapa perwakilan mahasiswa. Pada diskusi ini disampaikan terkait rencana FIA UI untuk melaksanakan kegiatan pengabdian masyarakat di Kabupaten Buleleng. Kadis PMD Agus Jaya Sumpena mengarahkan lokus pengabdian masyarakat dan pemberdayaan masyarakat yang akan dilaksanakan UI ke desa-desa yang tergabung dalam Kawasan Den Bukit yaitu Desa Baktiseraga, Panji, Panji Anom, Sambangan, Tegallinggah, Selat, Ambengan dan Wanagiri, dengan program Pemberdayaan UMKM, BUMDesa, Desa Wisata, dan Perhutanan Sosial.


Selanjutnya perwakilan FIA UI akan melaksanakan kunjungan ke Kabupaten Buleleng yang direncanakan pada tanggal 12 Agustus 2022 mendatang.