0362 - 22488
pmdbuleleng@gmail.com
Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa

Pemantapan Lokasi Kegiatan Berkunjung dan Berbagi Ketua TP PKK Provinsi Bali di Desa Tigawasa

Admin dispmd | 22 April 2024 | 79 kali

Dinas PMD Kabupaten Buleleng yang diwakili oleh Plt. Kabid LKDA UEM, Dewa Nyoman Suarjana Putra bersama dengan Fungsional PSM, Putu Yasmini mendampingi tim dari Kabupaten dan Provinsi serta dihadiri oleh Perbekel penyangga lokasi kegiatan yaitu Perbekel Desa Cempaga, Pedawa, Sidetapa, dan Kaliasem dalam kegiatan pemantapan lokasi kegiatan Berkunjung dan Berbagi Ibu Ketua TP PKK Provinsi Bali di Desa Tigawasa, Kecamatan Banjar, pada hari ini Senin (22/4).


Bertempat di Kantor Desa Tigawasa, rombongan diterima langsung oleh Perbekel Desa Tigawasa. Cek lokasi dihadiri oleh tim dari Provinsi yaitu Sekretaris TP PKK Provinsi Bali Titik Wahyuni, dari Pokja IV Putu Handarini, Fungsional Penggerak Swadaya Masyarakat Kadek Mahardika, Dinas Kesehatan Ayu Suparningsih, serta Kabid KB Dinas P2KBP3A Kab. Buleleng Mandayani.


Pada kesempatan ini juga didatangi secara langsung sasaran balita yang terindikasi stunting/gizi kurang dan balita stunting didampingi oleh dokter dari Puskesmas Banjar I, beserta staf dan Bidan Desa. Rumah yang didatangi adalah rumah sasaran yang sebelumnya telah dikirim ke Provinsi sebanyak 4 rumah sasaran yang lokasinya lebih kurang rata-rata 2,5 Km dari lokasi kegiatan.


Untuk lokasi kegiatan seremonialnya sudah di setujui oleh Tim Provinsi dan sasaran rumah untuk dikunjungi selanjutnya masih akan dikoordinasikan dengan Ibu Penjabat Ketua TP PKK Provinsi Bali.