0362 - 22488
pmdbuleleng@gmail.com
Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa

Kunjungan Kerja PJ Bupati Buleleng di Kecamatan Seririt

Admin dispmd | 27 Oktober 2023 | 263 kali

Plt. Kadis PMD Kabupaten Buleleng, I Made Dwi Adnyana pagi ini menghadiri acara kunjungan kerja Bapak Pj. Bupati Buleleng, Ketut Lihadnyana di Kecamatan Seririt. Kunker kali ini diisi dengan acara tatap muka bersama warga masyarakat, yang bertempat di Wantilan Desa Tangguwisia, Kecamatan Seririt, Jumat (27/10).


Sebelum melakukan tatap muka dengan masyarakat, Pj. Bupati Buleleng juga melakukan peninjauan proyek Ruang Laboratorium SD Negeri 1 Joanyar. Acara tatap muka diawali dengan sambutan oleh Camat Seririt dan dilanjutkan dengan penyerahan bantuan dari masing-masing SKPD. Dinas PMD Kabupaten Buleleng pada kesempatan ini menyerahkan bantuan langsung berupa 20 paket sembako yang masing-masingnya terdiri dari 10 kg beras, 1 kg gula, 1 kg kacang hijau, 1 krat telur, dan 10 bungkus mie instan, kepada Kader di PKK Desa dengan memprioritaskan kepada warga yang kurang mampu.


Acara dilanjutkan dengan penyampaian sambutan oleh Pj. Bupati Lihadnyana. Beliau menyampaikan tujuan pelaksanaan kunker ini adalah untuk melihat secara langsung dan mengevaluasi apakah pemerintah kabupaten telah melaksanakan pembangunan sesuai dengan persoalan dan kebutuhan di masyarakat. Maka dari itu beliau juga berpesan kepada Perbekel untuk selalu bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten untuk mewujudkan pembangunan yang berkualitas dan berdaya guna.


Turut hadir dalam kegiatan kunjungan kerja kali ini Ketua DPRD Buleleng, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Kab. Buleleng, Inspektur Daerah Kabupaten Buleleng, beserta para Kepala OPD terkait di lingkup Pemerintah Kabupaten Buleleng.