0362 - 22488
pmdbuleleng@gmail.com
Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa

FGD I Kajian Penguatan Sistem Inovasi Daerah Kabupaten Buleleng

Admin dispmd | 04 Agustus 2022 | 105 kali

Dinas PMD Kabupaten Buleleng yang diwakili oleh Fungsional PSM Sub UEM TTG Ngurah Putu Adnyana hari ini menghadiri acara FGD I Kajian “Penguatan Sistem Inovasi Daerah Kabupaten Buleleng”. Acara FGD Dilaksanakan di ruang rapat Balitbang Inovda Kabupaten Buleleng, Kamis (4/8).


Acara dihadiri oleh Bapak Asisten Administrasi Umum Setda Kabupaten Buleleng, Kepala Badan Litbang Inovda Kabupaten Buleleng beserta jajarannya, para Tenaga Ahli dari Akademisi dan Tim Pengendali Mutu Universitas Pendidikan Ganesha, dan STAHN Mpu Kuturan Singaraja, para OPD terkait diantaranya Dinas PMD, Dinas Pariwisata, Dinas Pertanian, dan Dinas Perikanan dan Ketahanan Pangan Kabupaten Buleleng.


Acara FGD dibuka secara langsung oleh Kepala Badan Litbang Inovda Kabupaten Buleleng selaku tuan rumah, dilanjutkan dengan arahan dari Bapak Asisten Administasi Umum Setda Kabupaten Buleleng. Pada acara ini disampaikan paparan materi hasil kajian Penguatan Sistem Inovasi Daerah Kabupaten Buleleng yang telah dibuat Tim Ahli yang dipaparkan oleh ketua Tim Ahli Bapak Dr. I Nyoman Tika., M.Si., dilanjutkan dengan diskusi dan tanggapan dari peserta FGD sebagai masukan penyempurnaan hasil kajian yang telah dibuat. Dari hasil diskusi akan dilakukan perbaikan kajian untuk selanjutnya akan disampaikan pada FGD berikutnya.