0362 - 22488
pmdbuleleng@gmail.com
Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa

Dinas PMD Menerima Audiensi Terkait Kerjasama Pelaksanaan Batas Desa Pesisir di Kabupaten Buleleng

Admin dispmd | 12 Februari 2024 | 113 kali

Dinas PMD Kab. Buleleng yang diwakili oleh Plt. Kabid PKD, Komang Krisna Ariawan, didampingi Fungsional PSM, Ngurah Putu Adnyana, menerima tamu dari Yayasan Garis Besar Pantai Nusantara dalam rangka audiensi terkait dengan kerjasama pelaksanaan batas desa pesisir yang ada di Kabupaten Buleleng, bertempat di Ruang Bidang PKD Dinas PMD Kab. Buleleng, pada hari ini Senin (12/2).


Yayasan Garis Besar Pantai Nusantara yang diwakili oleh Ibu Susi, menyampaikan bahwa kerjasama pelaksanaan batas desa pesisir yang ada di Kabupaten Buleleng ini dilakukan untuk menyusun program dan penataan potensi desa, profil desa terkait dengan pengelolaan pesisir dan potensi desa yang ada di masing-masing desa di Kabupaten Buleleng, serta penyelesaian terkait dengan permasalahan batas desa.


Dari pertemuan ini nantinya akan dilaksanakan audensi kembali dengan Kadis PMD Kabupaten Buleleng terkait dengan penyampaian program kegiatan dari yayasan. Rencananya dari yayasan nantinya akan mengambil sebanyak 3 (tiga) desa percontohan untuk Kabupaten Buleleng.