0362 - 22488
pmdbuleleng@gmail.com
Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa

Webinar Ketua TP-PKK Provinsi Bali

Admin dispmd | 25 Januari 2021 | 279 kali

Kepala Dinas PMD Kabupaten Buleleng Bpk. Nyoman Agus Jaya Sumpena pagi ini mengikuti acara webinar Ketua TP-PKK Provinsi Bali dengan tema "Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Bali Menyapa Kader PKK Se-Bali", Senin 25 Januari 2021.

 

Ketua TP-PKK Provinsi Bali Ny Putri Suastini Koster yang didampingi oleh Kepala Dinas PMD Dukcapil Provinsi Bali Bpk. Putu Anom Agustina memimpin acara webinar kali ini dan secara langsung berinteraksi dengan kader-kader dan tim penggerak PKK di Kabupaten, Kecamatan dan Desa/Kelurahan di Provinsi Bali. Ketua TP-PKK dari masing-masing Kabupaten juga mendapat kesempatan untuk menyampaikan keluh kesahnya dalam menjalankan program-program PKK di masa pandemi ini serta menyampaikan beberapa permasalahan yang dihadapi selama ini. 

 

Ny Putri Koster menyampaikan rasa rindunya untuk bisa bertemu secara langsung dengan kader PKK di seluruh Bali dan dapat secara langsung turun kelapangan untuk mewujudkan program-program dari PKK demi kesejahteraan masyarakat. Ny Putri Koster juga berkesempatan untuk memberikan beberapa pertanyaan kepada beberapa kader PKK di Desa, kader yang berhasil menjawab pertanyaan dari beliau dihadiahi dengan bantuan berupa beras sebanyak 250Kg.

 

Webinar berlangsung selama 3 jam dari pukul 10.00 sampai 13.00 wita dan sebelum menutup acara webinar tersebut, Ny. Putri Koster kembali mengingatkan kepada seluruh peserta webinar untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dan menjaga imunitas tubuh. Karena saat ini terus terjadi lonjakan kasus di beberapa Kabupaten sehingga perlu adanya kesadaran dari berbagai elemen masyarakat untuk mendukung seluruh aturan pemerintah dalam upaya mencegah penyebaran virus covid-19 ini.