0362 - 22488
pmdbuleleng@gmail.com
Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa

Bantuan Sembako Kepada Lansia dan PMT Bagi Balita di Desa Kubutambahan, Desa Sembiran, dan Kelurahan Kampung Anyar

Admin dispmd | 02 Desember 2021 | 156 kali

TP PKK Kab. Buleleng bersama dengan Dinas PMD Kab. Buleleng hari ini melaksanakan kegiatan penyerahan bantuan tali kasih berupa paket sembako secara simbolis kepada 25 lansia yang kurang mampu dan PMT bagi 25 balita gizi kurang di Desa Kubutambahan Kec. Kubutambahan, Desa Sembiran Kec. Tejakula, dan Kelurahan Kampung Anyar Kec. Buleleng. Kamis, 2 Desember 2021.


Mewakili Ibu Plt Ketua TP PKK Kab. Buleleng, kegiatan ini dilaksanakan oleh Kabid LKDA UEM Dinas PMD Kab. Buleleng (Ni Ketut Ariattini, SE.) didampingi Kasi PLKDA (Ir. Putu Yasmini), serta diterima oleh Perbekel bersama Ibu Ketua TP PKK Desa Kubutambahan, dan untuk di Desa Semiran Kec. Tejakula diterima oleh Perbekel Desa Sembiran, untuk di Kelurahan Kampung Anyar Kec. Buleleng diterima oleh Lurah bersama Ketua TP PKK Kelurahan Kampung Anyar.


Setiap Desa dan Kelurahan menerima masing-masing 25 paket sembako dan 25 paket PMT, dengan dana kegiatan yang bersumber dari dana BKK PKK Provinsi Bali. Seluruh rangkaian kegiatan dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat.