0362 - 22488
pmdbuleleng@gmail.com
Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa

Rapat Percepatan Layanan Kepegawaian di BKPSDM Kabupaten Buleleng

Admin dispmd | 05 Januari 2024 | 99 kali

Fungsional PSM, Ngurah Putu Adnyana, mewakili Kasubbag Umum hari ini menghadiri rapat percepatan layanan kepegawaian utamanya bagi jabatan fungsional, bertempat di Ruang Rapat BKPSDM Kabupatan Buleleng, Jumat (5/1).


Rapat dipimpin oleh Kepala Bidang Penilaian Kinerja Aparatur dan Promosi BKPSDM, didampingi oleh Fungsional Analis Sumber Daya Aparatur. Peserta rapat yang hadir adalah para pejabat yang menangani kepegawaian dari masing-masing OPD, utamanya yang memiliki jabatan fungsional. 


Materi yang dibahas pada rapat kali ini adalah terkait permasalahan/kendala yang dihadapi dalam aplikasi Dispakati. Selain itu juga dibahas terkait pengusulan kenaikan pangkat untuk jabatan fungsional serta penginputan SKP pada aplikasi eKinerja BKN.


Untuk masing-masing OPD diharapkan agar dapat menyelesaikan administrasi kepegawaiannya dengan tepat waktu dan menjadi tanggungjawab pejabat yang memiliki wewenang terkait dengan kepegawaian di OPD yang bersangkutan. Untuk OPD yang ada usulan kenaikan pangkat bagi pejabat fungsional secepatnya dan masih terkendala dengan aplikasi dapat melalukan dengan proses manual sesuai dengan petunjuk dari BKN.