: 0362 - 22488
pmdbuleleng@gmail.com
Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa

Peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK Ke 49 Provinsi Bali

Admin dispmd | 24 Maret 2021 | 954 kali

Peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK Ke 49 Provinsi Bali dengan tema "Keluarga Pelopor Perubahan Menuju Indonesia Maju", Kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap tahun sebagai hari perayaan ulang tahun PKK ini bertempat di kabupaten/kota secara bergilir, namun kali ini karena masih di masa pandemi covid-19 maka peringatan ini dilaksanakan terpusat di Provinsi Bali saja.

 

Namun kemeriahan sangat begitu terasa karena acara ini dihadiri langsung oleh Bapak Gubernur Bali Wayan Koster selaku Pembina PKK Provinsi Bali, Ny. Putri Koster selaku Ketua TP. PKK Provinsi Bali, Ketua Otganisasi Wanita Provinsi Bali, Ketua TP. PKK Kabupaten/Kota se-Provinsi Bali dan Kepala OPD se-Provinsi Bali.

 

Kadis Dinas PMD Kabupaten Buleleng hadir pada kegiatan ini diwakili oleh Kabid LKDA&UEM (Ni Ketut Ariattini, SE.) bersama dengan Ibu Plt Ketua TP. PKK Kabupaten Buleleng diwakili oleh Wakil Sekretaris (Ny. Elmi Asta Semadi). Anggota lainnya diantaranya Bendahara (Ny. Yasmini Oka Sastra), Pokja 1 (Ny. Santiari Sumpena), Pokja 2 (Ny. Diah Budi Setiawan), Pokja 3 (Ny. Sriyoni Gede Komang), Ibu Camat Busungbiu, Ibu Camat Buleleng dan Ibu Camat Sukasada.

 

Acara ini berlangsung di Gedung Ksirarnawa Art Centre Denpasar pada hari Rabu, 24 Maret 2021 dengan tetap mematuhi protokol kesehatan dan membawa hasil Rapid Test Antigen Covid-19, dengan hasil negatif.