: 0362 - 22488
pmdbuleleng@gmail.com
Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa

Rapat Koordinasi Percepatan Penanggulangan Kemiskinan Daerah Kabupaten Buleleng

Admin dispmd | 30 Juni 2022 | 28 kali

Kepala Dinas PMD Kabupaten Buleleng Nyoman Agus Jaya Sumpena, SE. hari ini mengikuti Rapat Koordinasi Percepatan Penanggulangan Kemiskinan Daerah Kabupaten Buleleng yang dilaksanakan oleh TKPK Kabupaten Buleleng, bertempat di Ruang Rapat Gedung Unit IV Setda Kabupaten Buleleng. (30/6)


Rapat koordinasi dipimpin dan dibuka oleh Bapak Wakil Bupati Bpk. dr. I Nyoman Sutjidra, Sp.OG. yang sekaligus menjabat sebagai Ketua TKPK Buleleng, didampingi Sekda Buleleng Bpk. Drs. Gede Suyasa, M.Pd. dan dihadiri oleh Kepala OPD terkait di lingkup Pemerintahan Kabupaten Buleleng. Rapat dilaksanakan dalam rangka melakukan koordinasi penanggulangan kemiskinan di Kabupaten Buleleng dan mengendalikan pelaksanaan penanggulangan kemiskinan di Kabupaten Buleleng.


Disampaikan dalam rakor ini bahwa program-program penanggulangan kemiskinan akan menyasar penduduk miskin yang menjadi lokus prioritas. Dalam mengambil langkah-langkah tersebut, harus dipastikan ketepatan sasaran dan integrasi program antar perangkat daerah dengan melibatkan peran serta masyarakat dengan fokus pada lokasi prioritas penghapusan kemiskinan ekstrem.