0362 - 22488
pmdbuleleng@gmail.com
Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa

Penyerahan Bantuan Sembako dan PMT Balita Menyambut Natal dan Tahun Baru

Admin dispmd | 03 Desember 2021 | 117 kali

Dalam rangka menyambut hari raya Natal dan Tahun Baru, TP PKK Kab. Buleleng bersama dengan Dinas PMD Kab. Buleleng hari ini melaksanakan kegiatan penyerahan bantuan berupa paket sembako secara simbolis kepada 25 lansia yang kurang mampu dan PMT bagi 25 balita gizi kurang di Kelurahan Seririt dan Desa Ringdikit Kec. Seririt, serta Desa Kaliasem dan Desa Banjar Kec. Banjar. Jumat, 3 Desember 2021.


Hari ini mewakili Ibu Plt Ketua TP PKK Kab. Buleleng, kegiatan ini dilaksanakan oleh Kabid LKDA UEM Dinas PMD Kab. Buleleng (Ni Ketut Ariattini, SE.) didampingi Kasi PLKDA (Ir. Putu Yasmini). Untuk di Kec. Seririt didampingi oleh Camat Seririt dan diterima oleh Lurah Seririt serta Perbekel Ringdikit bersama Ibu Ketua TP PKK Desa Ringdikit. Dan untuk di Kec. Banjar didampingi oleh Kasi Sosial Kec. Banjar dan diterima oleh Sekdes Desa Kaliasem dan Desa Banjar. 


Setiap Desa dan Kelurahan menerima masing-masing 25 paket sembako dan 25 paket PMT, dengan dana kegiatan yang bersumber dari dana BKK PKK Provinsi Bali. Seluruh rangkaian kegiatan dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat.