0362 - 22488
pmdbuleleng@gmail.com
Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa

Rapat Persiapan Lomba TTG 2021

Admin dispmd | 26 Januari 2021 | 173 kali

Dinas PMD Kab. Buleleng hari ini menghadiri kegiatan rapat persiapan lomba TTG 2021 yang diikuti oleh Kabupaten/Kota se-Bali bertempat di DPMDDUKCAPIL Provinsi Bali. Selasa, 26 Januari 2021.

 

Dinas PMD Kab. Buleleng hadir dalam rapat tersebut diwakili oleh Kasi Keswadayaan Masyarakat Ngurah Putu Adnyana bersama dengan Kasi Pemberdayaan Lembaga Kemasyarakatan Desa dan Adat Dewa Nyoman Suarjana Putra Bidang LKDA UEM. Rapat kali ini dipimpin oleh Kabid Pemberdayaan Usaha Ekonomi Desa dan Kawasan Perdesaan Ir. I Nengah Suta Maryana, MMA.

 

Dari hasil rapat tersebut rencananya pada tahun 2021, masing-masing Kabupaten/Kota diharapkan mengirimkan 2 kelompok TTG atau perorangan dengan kategori TTG inovasi dan TTG unggulan, yang nantinya akan dipilih juara 1 s/d juara 3 dari masing-masing kategori tersebut.

 

Disadari bersama dengan adanya pandemi ini banyak hal yg perlu diperhatikan dalam pelaksanaan lomba, termasuk penerapan protokol kesehatan dan ketersediaan alokasi dana pada masing-masing Kabupaten/Kota dan juga di Provinsi. Diharapkan kedepannya mudah-mudahan kegiatan lomba TTG ini dapat berjalan dengan lancar sampai ke TK Nasional.