0362 - 22488
pmdbuleleng@gmail.com
Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa

Rakor Tim Pokjanal Posyandu Kabupaten Buleleng Terkait Peningkatan Kapasitas Kader Posyandu di Tahun 2024

Admin dispmd | 06 Februari 2024 | 122 kali

Dalam rangka penyampaian hasil kegiatan tahun 2023 dan kegiatan yang akan dilaksanakan terkait peningkatan kapasitas kader posyandu tahun 2024, Dinas PMD Kabupaten Buleleng melaksanakan rapat koordinasi Tim Pokjanal Posyandu Kabupaten Buleleng, bertempat di Ruang Rapat Dinas PMD Kabupaten Buleleng, Selasa (6/2).


Rapat dibuka oleh Sekdis PMD, Gede Sasnita Ariawan, sekaligus memberikan arahan, yang didampingi oleh Plt. Kabid LKDA UEM, Ni Made Banu Deviati, dan Fungsional PSM, Dewa Nyoman Suarjana Putra. Dalam rapat disampaikan hasil kegiatan tahun 2023 dan rencana kegiatan yang akan dilaksanakan terkait peningkatan kapasitas kader posyandu di tahun 2024, serta kendala dan masukan dari Tim Pokjanal Kabupaten dan Kecamatan untuk lebih mensinkronkan kegiatan dalam percepatan penurunan stunting di tingkat desa, melalui optimalisasi kegiatan posyandu di desa/kelurahan.


Hadir dalam rapat ini anggota Tim Pokjanal Kabupaten, Kasi Kesra selaku Tim Pokjanal dari 9 Kecamatan, dan Satgas Stunting perwakilan BKKBN Provinsi Bali.