0362 - 22488
pmdbuleleng@gmail.com
Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa

Penjabat Bupati Buleleng Menyerahkan Hasil Pembangunan Rumah Layak Huni Untuk Empat Keluarga di Kecamatan Seririt

Admin dispmd | 18 Oktober 2023 | 234 kali

Plt. Kadis PMD Kabupaten Buleleng, I Made Dwi Adnyana hari ini turut mendampingi Penjabat Bupati Buleleng, Ketut Lihadnyana dalam acara serah terima hasil pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) kepada 4 (empat) keluarga penerima manfaat di Kecamatan Seririt, Rabu (18/10).


Dari keempat keluarga penerima manfaat, dua keluarga merupakan warga masyarakat Desa Ringdikit dan dua lainnya merupakan warga masyarakat Desa Pangkungparuk. Kegiatan pembangunan rumah layak huni bagi masyarakat miskin ekstrem ini merupakan upaya pengentasan kemiskinan ekstrem di Kabupaten Buleleng yang melibatkan perusahaan yang ada di Buleleng melalui Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan Perusahaan (TJSLP) serta melibatkan TNI melalui Karya Bakti Kodim 1609/Buleleng.


PJ Bupati Buleleng dalam sambutannya menyampaikan bahwa pihaknya bersama jajaran sengaja turun langsung demi melihat kondisi masyarakat. Jika ada masyarakat dengan kondisi yang kurang baik, maka perlu adanya tindakan oleh Pemkab Buleleng untuk berupaya mendorong kesejahteraan masyarakat dari berbagai sektor yang ada.


Turut serta hadir mendampingi Penjabat Bupati yakni Komandan Kodim 1609/Buleleng, Letkol Kav. Angga Nurdyana, beserta Dirut Perumdam Tirta Hita Buleleng, Camat Seririt, dan para pimpinan SKPD terkait.