: 0362 - 22488
pmdbuleleng@gmail.com
Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa

Pemerintah Kabupaten Buleleng Menerima Audiensi Badan Pembinaan Ideologi Pancasila (BPIP)

Admin dispmd | 21 Juni 2022 | 29 kali

Pemerintah Kabupaten Buleleng hari ini (Senin, 21 Juni 2022) menerima Audiensi Badan Pembinaan Ideologi Pancasila (BPIP), bertempat di RM Ranggon Sunset Pantai Penimbangan.


Rombongan BPIP diterima oleh Bpk. Asisten Pemerintahan dan Kesra didampingi oleh beberapa Kepala OPD yakni Kadis Kominfosanti, Kepala BPKPD, Kepala Balitbang Inovda, Sekretaris Inspektorat, Sekretaris Bappeda, dan Kepala Bagian Organisasi, Kepala Bagian Hukum, serta Kepala Bagian Perencanaan dan Keuangan, termasuk Kepala Dinas PMD yang diwakili oleh Sekdis PMD Kab. Buleleng, Bpk. I Made Dwi Adnyana, S.STP., M.AP.


Dari BPIP hadir Kepala Bagian Organisasi dan Tata Laksana Bpk. Zainal Asriyanto, S.STP., M.Si, bersama dengan Perencana Ahli Madya, Perancang Peraturan Perundang-undangan Ahli Madya, Kepala Sub Bagian Organisasi, Analis Hukum, Pranata Kearsipan, serta hadir juga dari staf Pusdatin BPIP.


Adapun tujuan dari BPIP ke Pemerintah Kabupaten Buleleng adalah dalam rangka Pembentukan Regulasi/Kebijakan dan Implementasi Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE) serta Sistem Monitoring dan Evaluasi Reformasi Birokrasi di BPIP, karena melihat perkembangan SPBE dan Reformasi di Kabupaten Buleleng dalam kategori baik. Sebelumnya BPIP juga berkesempatan melakukan audiensi di Pemerintah Provinsi Bali.