0362 - 22488
pmdbuleleng@gmail.com
Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa

Plt. Kadis PMD Hadir & Menyaksikan Acara Fashion Show Buleleng

Admin dispmd | 09 Desember 2023 | 183 kali

Plt. Kadis PMD Kabupaten Buleleng, I Made Dwi Adnyana beserta Ibu menghadiri dan menyaksikan acara Fashion Show Buleleng yang bertema "Berdayakan Industri Textil dan Pakaian di Kabupaten Buleleng" di Pandopo Living World Denpasar, pada hari Jumat (8/12) malam.


Acara ini dihadiri langsung oleh Penjabat Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kabupaten Buleleng, Ny. Paramita Lihadnyana bersama dengan Sekda Buleleng Gede Suyasa beserta Ibu.


Pj. Ketua Dekranasda Buleleng dalam sambutannya sangat berterima kasih dan mengapresiasi kerjasama dan sinergitas yang diberikan oleh Pandopo dan Kawan Lama Group untuk para pengerajin dan pelaku UMKM Buleleng yang bertujuan untuk memberdayakan dan meningkatkan kualitas produk lokal Buleleng sehingga menjadi bagian penting dalam menggeliatkan perekonomian masyarakat.


Diakhir acara, Pj Ketua Dekranasda Ny. Paramita Lihadnyana juga berkesempatan meninjau stan Festival UMKM Buleleng yang memasarkan produk-produk unggulan Buleleng yang dilaksanakan di lantai lower ground Living World.


Turut hadir pada acara ini Kadis Perindagkop UKM, Dewa Made Sudiarta, Kadis Pariwisata Buleleng, Gede Dody Suksma Oktiva Aksara, Kaban Litbang Inovda, Made Supartawan.