0362 - 22488
pmdbuleleng@gmail.com
Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa

Pelatihan Value Chain Analysis/VCA (Rantai Nilai) RIF Buleleng

Admin dispmd | 30 September 2020 | 227 kali

Dalam rangka implementasi program Responsive Innovation Fund (RIF) NSLIC/NSELRED di Kabupaten Buleleng terkait Pengembangan Ekowisata Bali Aga Terintegrasi, Sekretariat Daerah Kabupaten Buleleng menyelenggarakan kegiatan Pelatihan VCA untuk kawasan Desa Bali Aga melalui aplikasi zoom meeting, pada hari selasa 29 september kemarin.

Peserta pelatihan Value Chain Analysis (Analisis Rantai Nilai) dari kawasan Bali Aga yang diwakili oleh 4 orang dari masing-masing desa hadir melalui daring bersama dengan undangan dari masing-masing SKPD terkait, termasuk Dinas PMD Kabupaten Buleleng yang hadir dalam pelatihan ini diwakili oleh Kabid PMDKP Putu Marjaya, S.Sos.

 

Bapak Hidayat selaku Konsultan RIF and SLIK hadir pada kegiatan ini sebagai narasumber dan memberikan kesempatan bagi peserta untuk memberikan pertanyaan serta sharing mengenai pengalaman mereka dalam mengembangkan usaha. Kegiatan pelatihan di akhiri dengan pemberian tugas kepada peserta untuk dipresentasikan pada kegiatan pelatihan di sesi ke-2 yang akan datang.