0362 - 22488
pmdbuleleng@gmail.com
Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa

PENILAIAN EVALUASI PERKEMBANGAN DESA TINGKAT KABUPATEN BULELENG DI DESA TIRTASARI KECAMATAN BANJAR

Admin dispmd | 05 Mei 2017 | 493 kali

Kamis (4/5) bertempat di Gedung Serbaguna Desa Tirtasari Kecamatan Banjar, penilaian Evaluasi Perkembangan Desa tingkat Kabupaten Buleleng,  dihadiri oleh Wakil Bupati Buleleng dr. I Nyoman Sutjidra,Sp.OG dan Ketua TP PKK Kabupaten Buleleng. Disambut dengan pengangulan bungga oleh perbekel Tirtasari, dilanjutkan  Bapak wakil melihat pameran hasil bumi dan hasil/karya ibu-ibu PKK Desa Tirtasari.

Desa Tirta Sari menjadi desa pertama yang akan dinilai. Dalam kesempatan itu, Wabup Sutjidra didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Buleleng Ny. Aries Suradnyana, Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Buleleng Ny. Ayu Wardhany Sutjidra, Pimpinan OPD lingkup Pemkab Buleleng dan Perbekel se-Kecamatan Banjar. 

Wabup Sutjidra mengatakan, evaluasi ini dilakukan untuk melihat perkembangan desa dan potensi yang dimiliki desa itu sendiri. Menurutnya, Pemkab Buleleng selalu serius dalam mempercepat pembangunan di desa dan keluurahan yang ada di Kabupaten Buleleng, karena disadari bahwa keberhasilan pembangunan daerah , bahkan tingkat nasional sekalipun sangat ditentukan oleh keberhasilan pembangunan di desa dan kelurahan yang merupakan garda terdepan pemerintahan yang berhadapan langsung dengan masyarakat.