0362 - 22488
pmdbuleleng@gmail.com
Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa

Interaktif Pilkel Serentak bersama Singaraja FM

Admin dispmd | 29 Oktober 2019 | 311 kali

Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Buleleng hari ini diundang oleh Stasiun Radio Singaraja FM terkait Pelaksanaan Pilkel Serentak Kabupaten Buleleng Tahun 2019, Selasa (29/10).

Bertempat di Studio Radio Singaraja FM, Kadis PMD Kabupaten Buleleng bapak I Made Subur, SH didampingi Kabag Ops Polres Buleleng Kompol A. A. Wiranata Kusuma, SH. MM melakukan siaran membahas Pelaksanaan Pilkel Serentak yang akan dilaksanakan pada tanggal 31 oktober mendatang.

Beberapa hal yang dibahas antara lain tahapan pilkel, distribusi logistik serta kesiapan DPMD dalam pilkel serentak yang akan diselenggarakan di 79 desa di kabupaten Buleleng tersebut.

Kabag Ops Polres Buleleng juga menyampaikan beberapa hal terkait kesiapan dan koordinasi dalam pengamanan pilkel, tingkat pengamanan disesuaikan dengan hasil mapping wilayah yang memiliki tingkat kerawanan tinggi. Polres Buleleng juga membentuk 3 Rayon dan menurunkan 870 personil serta melibatkan Tim Intelejen bersama Kejaksaan untuk menjaga kelancaran acara pilkel.

Pada acara ini beberapa masyarakat yang terhubung melalui telepon juga berpesan kepada calon perbekel yang nantinya terpilih untuk menjalankan tugas dan kewajibannya dengan baik dan bersih demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat desa.

Berikut adalah pesan yang disampaikan untuk menutup acara diskusi pagi ini, yakni mari lakukan yang terbaik untuk desa, mari bangun desa karena lahir, hidup dan mati kita di desa. Serta ingat datang ke TPS pada tanggal 31 Oktober mendatang bagi masyarakat di desa peserta pilkel, dan pilih calon yang terbaik.