0362 - 22488
pmdbuleleng@gmail.com
Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa

Kegiatan Pisah Sambut Dinas PMD Kabupaten Buleleng

Admin dispmd | 17 Juli 2020 | 388 kali

Dinas PMD Kabupaten Buleleng pagi ini melaksanakan acara Pisah Sambut untuk menyambut serta melepas Kepala Dinas, Sekretaris, dan Kepala Bidang Pemdes Dinas PMD Kabupaten Buleleng di halaman kantor Dinas PMD. Jumat, 17 Juli 2020.

Nyoman Agus Jaya Sumpena, SE. diangkat sebagai Kadis PMD Kabupaten Buleleng menggantikan Kadis sebelumnya I Made Subur, SH. yang sekarang menjabat sebagai Kadis Damkar Kabupaten Buleleng. I Made Dwi Adnyana, S.STP., MAP. diangkat sebagai Sekdis PMD Kabupaten Buleleng menggantikan Ni Made Sukreni, S.Sos., M.Si. dan I Gede Suartama, S.E. diangkat sebagai Kabid Pemdes menggantikan I Gusti Putu Ngurah Mastika, S.STP., MM.

Acara diawali dengan penyampaian sambutan serta arahan dari Kadis PMD yang lama, Bapak I Made Subur, SH. dan dilanjutkan dengan sambutan dan arahan dari Kadis PMD yang baru, Bapak Nyoman Agus Jaya Sumpena, SE. Setelah itu dilanjutkan dengan penyampaian pesan dan kesan oleh Sekdis PMD dan Kabid Pemdes yang lama serta penyampaian pesan dan kesan oleh perwakilan karyawan dan karyawati Dinas PMD Kabupaten Buleleng.

Acara dilanjutkan dengan penyerahan bingkisan kepada Kadis, Sekdis dan Kabid Pemdes yang lama dan diakhiri dengan kegiatan makan bersama.