0362 - 22488
pmdbuleleng@gmail.com
Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa

Pelaksanaan Senam Bersama di Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Buleleng

Admin dispmd | 14 Juli 2020 | 297 kali

Dinas PMD Kabupaten Buleleng pagi ini melaksanakan kegiatan senam bersama sesuai surat instruksi dari Sekretariat Daerah Kabuaten Buleleng dalam rangka menjaga kesehatan pegawai dilingkup Pemerintah Kabupaten Buleleng dan menggiatkan kembali senam bersama. Selasa 14 Juli 2020

Senam dipimpin langsung oleh Kadis Dinas PMD Bp. I Made Subur, SH. dan diikuti oleh seluruh pegawai di lingkup Dinas PMD Kabupaten Buleleng. Kegiatan senam telah menerapkan protokol kesehatan dalam situasi pandemi Covid-19 yakni, menjaga jarak (Physical Distancing) serta tetap menggunakan masker. Setiap pegawai juga telah diukur suhunya saat memasuki areal kantor Dinas PMD Kabupaten Buleleng.

Tujuan optimalisasi kegiatan senam bersama ini merupakan salah satu bagian dari pelaksanaan Instruksi Presiden No. 1 Tahun 2017 tentang Gerakan Masyarakat Hidup Sehat. Senam bersama ini selanjutnya akan rutin dilaksanakan setiap hari selasa pagi pukul 07.30 Wita dan jumat pagi pukul 07.00 Wita dilingkungan kerja masing-masing dengan menggunakan pakaian kerja pada hari pelaksanaan.