0362 - 22488
pmdbuleleng@gmail.com
Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa

Pelatihan Kader Pemberdayaan Masyarakat Desa (KPMD) Angkatan II TA 2020

Admin dispmd | 10 Maret 2020 | 962 kali

Kadis PMD Kabupaten Buleleng hari ini menghadiri kegiatan Pelatihan Kader Pemberdayaan Masyarakat Desa (KPMD) Angkatan II yang dilaksanakan selama 5 (lima) hari pada tanggal 10 s.d 14 Maret 2020 bertempat di Balai Latihan Masyarakat Denpasar JL. Kayu Aya No 101 Seminyak Kuta Bali.
 
Kadis PMD (I Made Subur, SH.) hadir sebagai Narasumber Pelatihan Kader Pemberdayaan Masyarakat Desa (KPMD) Angkatan II Tahun 2019 yang diikuti oleh 40 orang Perbekel baru di Kabupaten Buleleng. Kegiatan juga dihadiri oleh Kepala Sub Bagian Tata Usaha (Ni Nyoman Kusumawati, SS), Kepala Seksi Penyelenggaraan (Suhodo, SE), Kepala Seksi Program Pengelolaan Data Dan Sistem Informasi (Cardina Ayu Novitasari Suyanto, S.E.,M.M) dan PSM Madya (Suherman, S.IP) Balai Latihan Masyarakat Denpasar.
 
 
Ucapan terimakasih disampaikan oleh Kadis PMD kepada Kepala Balamas Provinsi Bali, atas kesempatan / pelatihan kepada Kepala Desa (Perbekel) Kabupaten Buleleng. Diharapkan para Perbekel dapat memanfaatkan kesempatan ini untuk menimba ilmu guna diterapkan nantinya untuk membangun Desanya masing-masing.
 
Pada pelatihan ini Kadis PMD memberikan pembekalan kepada Perbekel tentang Regulasi Peraturan Perundangan tentang Desa, dan trobosan trobosan baru dalam menggali potensi di Desanya untuk dikembangkan sebaik baiknya demi Peningkatan PAD dan Mensejahterakan Masyarakat Desa.