0362 - 22488
pmdbuleleng@gmail.com
Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa

Penyerahan Hadiah Juara Lomba Kesatuan Gerak PKK-KKBPK-Kes Tk. Kabupaten

Admin dispmd | 21 November 2019 | 292 kali

Kamis (21/11) diselenggarakan acara penyerahan hadiah juara lomba Kesatuan Gerak PKK - KKBPK - Kesehatan Tk Kab Buleleng Tahun 2019 dengan tema “Melalui Gerakan PKK Mari Tingkatkan Pendidikan Keluarga dan Derajat Kesehatan Masyarakat” sekaligus sosialisasi Perlindungan anak dari I Made Wibawa,SH yang dilaksanakan di Gedung Wanita Laksmi Graha Singaraja.

Acara dihadiri oleh Ibu Asisten 2 Bidang Ekonomi, Pembangunan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Kab Buleleng Ni Made Rousmini, S.Sos, Ibu Ketua TP PKK Kab Buleleng Ny Aries Sujati Suradnyana, Ibu Pelaksana Tugas (Plt.) Ketua TP PKK Kab Buleleng Ny. Ayu Wardhany Sutjidra.

Untuk Lomba Kesatuan Gerak PKK - KKBPK - Kesehatan dimenangkan oleh Desa Pejarakan, Kecamatan Gerokgak sebagai juara pertama. Juara kedua diraih oleh Desa Sidatapa Kecamatan Banjar, sedangkan juara ketiga diraih oleh Desa Les, Kecamatan Tejakula.

Untuk Lomba Iva Test juara pertama diraih oleh Kec Gerokgak, juara kedua diraih oleh Kec Sukasada dan Kec Tejakula meraih juara ketiga.