0362 - 22488
pmdbuleleng@gmail.com
Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa

RAKOR TIK BULELENG

Admin dispmd | 06 September 2019 | 313 kali

Bertempat di Rumah Makan Rangoon Sunset Singaraja, Tim Inovasi Kabupaten (TIK) Buleleng mengadakan Rapat Koordinasi bersama TA, PD,PLD serta TPID pada Kamis (6/9). Pelaksanaan Rapat Koordinasi ini merupakan bagian dari upaya peningkatan koordinasi pembinaan dan pengendalian pelaksanaan seluruh tahapanprogram-program dalam lingkup PPMD serta penyebarluasan informasi mengenai program dan capaian hasil pelaksanaannya kepada para pihak pemangku kepentingan termasuk para pelaku implementasi Undang-Undang Nomor 6 Tahun 2014 tentang Desa dan masyarakat.

Melalui rakor TIK ini dijadikan momen untuk meningkatkan koordinasi dan menyatukan visi mengawal pembangunan Desa. Materi yang dibahas dalam rakor ini mengevaluasi program-program pemerintah dan kabupaten yang sudah berjalan, yang dilakukan oleh APIP maupun Institusi Pemerintah lainnya dan menentukan langkah-langkah perbaikan ke depan.

Dalam sambutannya Kepala Dinas PMD Kabupaten Buleleng yang pada kesempatan tersebut diwakili oleh Sekretaris Dinas berharap agar rakor tersebut dapat bermanfaat bahi seluruh warga Buleleng, dan tebtunya juga dapat menginspirasi dan memacu komponen masyarakat lainnya untuk berpartisipasi optimal dalam pembangunan desa, khususnya di perdesaan.