0362 - 22488
pmdbuleleng@gmail.com
Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa

Sosialisasi Perlindungan JAMSOSTEK Bagi Perbekel dan Sekdes

Admin dispmd | 22 Oktober 2019 | 284 kali

Selasa, 22 Oktober 2019. Bertempat di Gedung Wanita Laksmi Graha Singaraja, Dinas PMD kab. Buleleng memfasilitasi kegiatan Sosialisasi Perlindungan Program Jaminan Sosial Tenaga Kerja bagi Perbekel dan Sekretaris Desa se-kabupaten Buleleng yang diadakan oleh Kantor Cabang BPJS Ketenagakerjaan Buleleng.

Pembukaan sosialisasi dihadiri oleh kabid Pemdes dinas PMD kab. Buleleng bersama dengan perwakilan dari Kantor Cabang BPJS Ketenagakerjaan kab. Buleleng yang sekaligus mengisi acara sosialisasi.

Kegiatan Sosialisasi ini dilaksanakan selama 3 hari dimulai dari hari ini tanggal 22 Oktober 2019 sampai dengan 24 Oktober 2019. Setiap harinya sosialisasi dihadiri oleh Perbekel dan sekretaris desa dari 3 kecamatan, untuk hari pertama dihadiri oleh Perbekel dan sekretaris desa dari kecamatan Tejakula, Kubutambahan dan Sawan. Hari kedua dihadiri oleh Perbekel dan sekretaris desa dari kecamatan Sukasada, Buleleng dan Banjar. Dan untuk hari ketiga dihadiri oleh Perbekel dan sekretaris desa dari kecamatan Seririt, Busungbiu dan Gerokgak.