0362 - 22488
pmdbuleleng@gmail.com
Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa
Agenda Dispmd
Tanggal Agenda : 28 Agustus 2025
Isi Agenda : Undangan Rapat Percepatan Penyelenggaraan Program Makan Bergisi Gratis Kabupaten Buleleng oleh Bagian Pemerintahan, bertempat di Ruang Rapat Loby Kantor Bupati Buleleng, Pukul 08.00 WITA.
Tanggal Agenda : 28 Agustus 2025
Isi Agenda : Undangan Bimbingan Teknis Penyusunan RKP Desa Tahun 2026 Kecamatan Banjar oleh Camat Banjar, bertempat di Ruang Rapat Kantor Camat Banjar, Pukul 09.00 WITA.
Tanggal Agenda : 28 Agustus 2025
Isi Agenda : Undangan Sidang Tim Pengendali Mutu (TPM) Konsultasi Publik Penyusunan Naskah Akademik Rancangan Peraturan Daerah Kabupaten Buleleng tentang Penanggulangan Kemiskinan oleh BRIDA Buleleng, bertempat di Ruang Rapat Badan Riset dan Inovasi Daerah Kab. Buleleng, Pukul 10.00 WITA.
Tanggal Agenda : 28 Agustus 2025
Isi Agenda : Undangan permohonan Study Tiru dalam rangka meningkatkan pengetahuan dan wawasan kader serta mendukung pelaksanaan kegiatan posyandu di Kabupaten Kutai Barat oleh PKK Kab. Buleleng, bertempat di Batalyon Yonif 900 / Raider, Pukul 08.30 WITA.
Tanggal Agenda : 27 Agustus 2025
Isi Agenda : Undangan Sosialisasi PPWK oleh BKBP Buleleng, secara daring melalui zoom meeting, Pukul 08.00 WITA.
Tanggal Agenda : 27 Agustus 2025
Isi Agenda : Undangan Rapat Koordinasi Lintas Program dan Lintas Sektor Tingkat Kabupaten Buleleng Tahun 2025 oleh Dinas Kesehatan Buleleng, bertempat di Aneka Lovina Villas & Spa Jl. Raya Kalibukbuk Lovina Beach Anturan, Pukul 09.00 WITA.
Tanggal Agenda : 26 Agustus 2025
Isi Agenda : Undangan Percepatan Peremajaan Data dan Pemenuhan Tata Naskah Digital SIASN - BKN oleh BKPSDM, secara daring melalui zoom meeting, Pukul 08.00 WITA.
Tanggal Agenda : 26 Agustus 2025
Isi Agenda : Undangan Rapat Koordinasi Perlindungan Pekerja Jasa Konstruksi dan Ekosistem Desa Bersama Dinas PMD dan Forum Perbekel se Provinsi Bali oleh DPMDUKCAPIL Prov. Bali, bertempat di Four Star by Trans Hotel, Jalan Raya Puputan Nomor 200 Renon, Pukul 09.30 WITA.